"impossible is nothing"

Malam ini entah kenapa mata ini tidak mau di ajak tidur, tiba-tiba saya ingat ucapan saya pada nenek dan kedua orang tua saya 2 tahun yang lalu. saya pernah berucap kebeliau bahwa saya ingin sekali merantau, merantau ke tempat yang belum pernah saya singgahi. 

Dan sekarang ucapan saya itu di kabulkan TUHAN, sekarang sudah setahun saya hidup dalam perantauan, mencari nafkah di tempat yang benar-benar baru saya singgahi. 

Semuanya seperti mimpi buat saya, yang saya pun ga pernah sedikitpun bermimpi bisa menjadi seperti ini, bahkan memikirkannya pun belum pernah. Perusahaan memaksa saya untuk menjalankan sementara kantor penjualan disini agar bisa tetap berjalan. dan disinilah saya banyak belajar bagai mana menjadi seorang pemimpin yang dipaksakan. dan ternyata tidak semudah yang saya bayangkan..

Dengan kondisi yang sudah carut marut dengan segala permasalahan yang ada di sini, saya dipaksa untuk bisa menyelesaikan semuanya. sementara  saya sadar bahwa kapasitas diri saya untuk menyelesaikan semua permasalahan itu semua belum ada  tapi saya yakin bahwa "impossible is nothing".....jika TUHAN berkendak.


Komentar

  1. dan Tuhan akan memberi kekuatan untuk kita eksis menyelesaikan problem apapun dimanapun ya Mas

    BalasHapus
  2. pak zach flazz : dan saya yakin akan itu pak :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah tanpa masalah..

Postingan populer dari blog ini

of monsters & men - little talks

Tongging dan Uang Kertas Seribu Rupiah Tahun 1992

si bos kuda lari