Sang Meja

Ahh...tiba-tiba saya pengen bercerita tentang meja-meja yang dulu pernah saya gunakan entah itu meja ditempat kerja, meja dikamar dan meja diluar sana :)

meja pertama kali kerja

Hahaha jadi inget mainan-mainan saya yang selalu menemani saya kerja dimeja itu, dari mulai miniatur tentara amerika yang lengkap dengan senjata dan teropong infrarednya besrta radiocallnya, mainan itu saya dapet dari seorang teman yang memang hobi mengoleksi mainan-mainan yang merbau army. Boneka-boneka jepang yang jadi "tombo ngantok" juga selalu ada di pojok kanan meja saya waktu itu, boneka dinosaurus yang saya beli ditoko mainan disemarang.

meja kerja yang ke dua

Setelah dapet jatah komputer mau tidak mau akirnya mainan-mainan yang biasanya kumpul dipojok kanan saya harus saya singkirkan alias masuk kardus karena tempat yang semula luang untuk mereka sudah harus diambil sama komputer yang segede gaban dan gemuk huhuhu tapi tetep harus ada mainanya, saya sediakan tempat khusus untuk robot gundam yang saya letakan di depan tabung monitor. Robot gundam itu bergaya sedang menodongkan senjata bazokanya kearah saya, dulu mikirnya saya harus rajin kerja ga boleh males-malesan soalnya si gundam bakalan nembak saya jika saya kerjanya males-malesan hahahah tetep selalu berimajinasi :)

meja kamar pertama

Dan ini meja kamar saya yang pertama kalinya kamar saya bisa masuk meja hehehe dulunya kamar saya cuma kasur aja :) sekalinya bisa masuk meja langsung amburadul berantakan kayak kapal roro hehehe. Semua barang pernak-pernik yang ga tau itu apa aja dan dulu memang saya suka ngumpulin barang-barang yang menurut saya bagus selalu saya letakan diatas meja itu. Mulai dari botol aqua kosong, mainan puzzel dari kayu yang saya dapet dari orang istimewa buat saya :) sampe airphone patah botol-botol minum dan perlengakapan dandan saya hahaha menthel banget saya dulunya :D dan saya rindu akan meja berantakan saya itu hehe.

meja kamar kedua

Nah dimeja kamar saya yang kedua ini saya sudah mulai agak insaf untuk tidak meletakan apa-apa aja diatas meja itu hehe supaya ada sedikit ruang untuk saya jika pas galau saya pengen orat-oret trus nulis-nulis galau jika nulisnya jelek kertasnya diremes-remes trus dilempar hahahah kayak di film-film percintaan yang pas adegan dimana si cowok nulis surat buat pacarnya yang jauh trus tulisanya atau kata-katanya jelek trus kertasnya diremes-remes dilempar ke tempat sampah trus coba nulis lagi dan gagal lagi diremes-remes lagi nulis lagi sampe akirnya dia sadar kalo kertas yang diremes-remes tadi udah numpuk berantakan di tempat sampah hahahaha ya semacam itulah yang terjadi pada meja kamar saya yang kedua, karena waktu itu masanya seperti itu :)

meja tempat topi & buku

Ini letaknya disamping meja kamar saya yang pertama, masih dengan tema berantakan yang ga jauh beda dengan meja yang disebelahnya (meja kamar pertama) hehehe habis baca buku lempar baca lagi lempar lagi dan begitu seterusnya hehe kayak ada yang mberesin ajah hahaha ya tapi waktu itu asyik ga ada acara galau-galauan kayak yang terjadi sama meja kamar saya yang kedua ha ha ha :D dan soal topi saya memang suka dengan yang namanya topi, jadi kalo kemana-mana sampai sekarangpun saya masih suka mengenakan topi entah itu siang hari atau malam hari kalau udah keluar rumah selalu pakai topi makanya koleksi topi saya cukup lumayan banyak dan itu sebagian saya taro di dalam lemari pakaian :)

meja angkringan wedang jahe

Itu meja adanya diangkringan wedang jahe yang ada di kota semarang, hampir tiap malem sepulang kerja saya selalu nongkrong disitu sembari minum jahe rempah dan sekedar jagong-jagong ngobrol dengan orang-orang yang sedang minum jahe rempah juga disitu. Hampir setiap hari saya disitu, soalnya wedang jahenya enak bingit hehehe bahkan sampe sekarang yang punya angkringan itu kadang telefon saya menenyakan "kapan muleh semarang? wes suwe orak ngombe wedang jaheku kowe rul...." hehehe memang yang punya angkringan ini sudah deket banget dengan saya bahkan saya sudah menganggap beliau seperti orang tua saya sendiri, saya sering curhat tentang DIA sama beliau :) karena sudah sangking akrabnya saya dengan beliau saya sering ngebon minum wedangnya hahahay :) miss yuu mbah :-*

Dan meja-meja itu semua sudah memberikan banyak cerita buat saya dan memainkan perananya masing-masing pada masanya dengan cerita yang bermacam-macam tentunya :)

Dan sebagai penutup cerita saya tentang meja adalah "Cintailah meja-mejamu seperti kamu mencintai hidupmu yang pastinya penuh warna-warni walapun kadang berantakan " hahahahasyahhh :)

Komentar

  1. Dari "meja" bisa menjadi tulisan yang menarik seperti ini, two thumb up :)

    BalasHapus
  2. De Widiani : hehehe terima kasih sudah mampir De, dari meja warung sebelah saya ucapkan salam kenal dan selamat makan :)

    BalasHapus
  3. wah berbakat nih jadi penulis manga :D

    BalasHapus
  4. meja yang berfungsi itu memang harus berantakan koq ya Mas. meja kerja saya disini malah takbuat ngelukis juga. hehe

    BalasHapus
  5. Alan Tirta: hehehe terima kasih sudah mampir gan, salam kenal panda :)

    BalasHapus
  6. pak Zachflazz : hehehe meja jadi ajang buat berkreasi ya pak :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah tanpa masalah..

Postingan populer dari blog ini

of monsters & men - little talks

si bos kuda lari

Tongging dan Uang Kertas Seribu Rupiah Tahun 1992