of monsters & men - little talks

of monsters & men - Little Talks

Berawal dari lihat video red bull media house aku tahu lagu ini, ga tau kenapa aku jadi langsung suka sama lagu ini trus jadi penasaran pengen lihat video dan akirnya aku cari di youtube dan ternyata cukup menarik juga video klipnya menurut saya. dan penasaran juga tentang apa sih lagu ini, ahhh ternyata lagu tentang percintaan antara sepasang kekasih yang menurut analisa ngawur saya  ini bercerita tentang sebuah kisah percintaan yang hidup segan mati tak mau alias status masih rumit gitu, sang wanita ingin mengakiri hubunganya dengan san cowok yang di nilai tidak seindah dulu lagi, sehingga mengharap sebuah cinta yang baru yang memberinya arti sebuah cinta seperti yang dia mau. Tapi masalahnya, sang cowok tidak mau melepaskan begitu saja karena dia masih menyayangi sang cewek dan berharap agar hubunganya berjalan seperti sedia kala.

" I don't like walking araound this old and empty house
so hold my hand, I'll walk with you my dear
the stairs creak as i sleep, it's keeping me awake
it's the house telling you to clos youe eyes "

Sang cewek tidak mau hidup lagi dalam sebuah percintaan yang hampa, berjalan seperti itu-itu saja. Dia menginginkan sebuah kejutan kecil dalam setiap percintaanya, agar kisahnya tidak monoton seperti biasa. Sang cowok meyakinkan bahwa dia akan bersamanya selamaya, menjaganya dan tak perlu menghawatirkan tentang hubungan yang katanya biasa-biasa itu. dan sang cewek dia tak mau membohongi hati nuraninya terus menerus, dia berterus terang kepada sang cowok " aku tak nyaman dengan hubungan kita" tapi sekali lagi sang cowok meyakinkan untuk terus bertahan, tak usah menghiraukan perasaanya dan nikmatilah hidup.

" some days i can't even trust myself
it's killing me to see you this way "

Sang cewek tak bisa membuat keputusan besar lagi, apakah dia akan mempertahankan kisah percintaanya ataukah mengakirinya. sedangkan sang cowok sudah tahu apa yang sedang terjadi pada kekasihnya itu kini menjadi galau, dia tidak ingin membuat orang yang di kasihinya itu memendam perasaan hampa yang terus menerus. sang cowok benar-benar tak menyukai berada dalam sebuah kebimbangan seperti ini.

Waduh semakin pengen tau arti lirik dalam lagunya semakin ga karu-karuan aku ngartiin lagu ini, semacam DejaVu buat aku heheh,  jadi sampe disini aja ah nulisnya :) 

Dan lagu yang aku maksud di atas adalah lagunya of monsters & men - Little Talks  mereka menyanyikanya seperti sedang berbicara/ngobrol berdua, menurut saya ini lagu tentang hubungan percintaan yang berakir dengan perpisahan dan mereka menyayikan dengan sangat ceria dengan di iringi musik yang menurut saya oke banget.


MARI KITA SAKSIKAN BERSAMA VIDEONYA :)






Ket: Video di ambil dari youtube.com




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tongging dan Uang Kertas Seribu Rupiah Tahun 1992

si bos kuda lari