impian keluarga kecilku kelak


"Apalah arti semua pencapaian jabatan, penghasilan yang mempuni, penghargaan, dan karir cemerlang tapi dibalik itu anak dan suami terabaikan"  
itu kata-kata yang sangat dahsyat yang saya dengar dari seorang ibu bernama gladis. dari dulu kepikiran ingin jadi kepala rumah tangga yang baik dan keren untuk istri dan anak-anak saya kelak. Mengabdi untuk keluarga,  ngurusin anak, punya usaha kecil-kecilan di rumah. ngga ngoyo ingin punya toko peralatan outdoor yang ga langsung gedeee!!! mungil tapi ada pelanggan tetap tiap hari, sepertinya menyenangkan. Dan lebih keren aja gitu kalo sameday anak saya akan bilang bangga ke temen-temennya, "hari ini bapak ngajak aku kemping... kemaren Bunda masakkin aku ini... Bapaku ngajarin aku melukis ... nemenin aku bikin PR, Bapak setiap minggu ngajak ke kebun binatang, kami belajar ngaji bareng, Bunda bisa benerin genteng bocor, Bunda nganterin aku les, Bapak ngajarin aku ngiket tali sepatu, sampai pada akirnya nanti kalo udah besar bapak ingin ngajak aku naik gunung yang beliau blm pernah sampai ke puncaknya, aku, Bundaa... Bapak... Bundaaa... ..!!! " :')

I hope I can take care of my parents till their last breathe. And I wish, I can grow up - being a good boys and a man and live my life well. So that, i can have a good wife a good family that will do the same to me.

Aamiiin... Yarabb....


nb: terinspirasi dari ibu gladies

Komentar

  1. co cwiiiit...
    ikut mendoakan pokoknya, Mas!

    BalasHapus
  2. hehehehe makasih pak, saya mengaminkan :)

    selamat hari raya idul fitri 1434 H pak, mohon maaf lahir batin :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah tanpa masalah..

Postingan populer dari blog ini

of monsters & men - little talks

si bos kuda lari

Tongging dan Uang Kertas Seribu Rupiah Tahun 1992