saya kepo banget


Ini tentang keisengan saya dan rasa penasaran (kepo) saya dengan sebuah tulisan di dinding tua yang berbunyi "piril biza hidup tanpa romzi"

Beberapa tahun yang lalu saya berkunjung ke jogja, tepatnya di sebuah bangunan peninggalan keraton jogja, Taman Sari Jogjakarta. konon disinilah para putri-putri keraton mandi. tapi pada saat itu saya berkunjung ke sebuah bangunan yang sebaian besar konstruksinya sudah tidak utuh lagi, tidak beratap dan dinding-dinding temboknya pun sudah terlihat sangat lapuk dimakan usia, di bagian salah satu dinding tembok tua tersebut saya melihat sebuah tulisan yang menggunakan spidol berbunyi " piril biza hidup tanpa romzi " :) dan saya coba cari tau siapa penulis dan apa maksud dari tulisan itu, saya coba tanya-tanya pada anak-anak setempat yang kebetulan lagi pada main bola di sekitaran bangunan itu. saya berpikiran kalo tulisan itu pasti di tulis oleh anak-anak sekitaran daerah itu, tapi setelah saya coba tanya-tanya dari beberapa anak yang sedang main bola di gedung itu mereka semua jawab tidak ada yang tau siapakah penulis itu dan apa maksud dari tulisan itu, dan kesimpulan saya terakir adalah mungkin tulisan itu di tulis oleh seorang pengunjung atau wisatawan lokal yang sedang/pernah mengunjungi komplek tamansari. 

dan bulan lalu saya berkunjung lagi ke tamansari, saya lihat tulisan itu ternyata masih ada dan  masih terlihat dengan jelas :) dalam hati kecil saya berucap " semoga piril dan romzi dapat bersatu kembali dan mereka hidup bahagia..." amin :)

Komentar

  1. hueheheh.. lalu.. ketemu gag sama yang nulis itu..?!?! :p

    BalasHapus
  2. simpel, dan masalahnya pun simpel.
    tapi mengena dan saya jadi membayangkan keberadaan pasangan itu.

    BalasHapus
  3. kunjungan perdana..
    blog dan tutornya sangat menarik gan..

    oy jika berkenan saya ingin mengajak agan untuk saling follow.

    BalasHapus
  4. pak zachflazz: semoga mereka sudah bersatu dan berbahagia...:)

    BalasHapus
  5. Situs Top Info: terima kasih gan...dan saya sudah memfollow agan :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah tanpa masalah..

Postingan populer dari blog ini

of monsters & men - little talks

si bos kuda lari

Tongging dan Uang Kertas Seribu Rupiah Tahun 1992