saya kepingin ke baluran ijen

Udah ngga kerasa tahun 2012 udah tinggal sebulan lagi. hihihi tambah umur lagi :) tapi tetep kudu syukur masih di kasih kenikmatan tuhan sampai sekarang dan di kasih kesempatan menikmatin maha karyanya :)
dan tahun ini tawaran ngetrip banyak banget dari mulai ke lombok,bromo,karimunjawa. tapi ga mungkin di ambil semua karna ga mungkin ijin kerja lagi hihihihi tapi saya pribadi bulan desember ini kepengen banget mengunjungi taman nasional baluran sama taman nasional ijen. dan semoga bisaaaaa... aminnn :)

Komentar

  1. kalo ini saya belum pernah. katanya di sana lagi berbahaya sekarang ya Mas?

    BalasHapus
  2. 3-4 bulan yang lalu kawan di ijen sempet bergejolak lagi pak,, tapi bulan kemaren sudah mulai di buka kembali menurut teman saya di sana..

    BalasHapus
  3. dan akirnya doa saya dikabulkan, saya akirnya bisa ke puncak ijen :) terima kasih tuhan

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah tanpa masalah..

Postingan populer dari blog ini

of monsters & men - little talks

si bos kuda lari

Tongging dan Uang Kertas Seribu Rupiah Tahun 1992