indahnesia

ini untuk kedua kalinya saya ke puncak sikunir di kawasan dataran tinggi dieng, dibawak kaki gunung sindoro sumbung. yang pertama kali saya kesana saya penasaran kata dengan kata seoarang bule dari kanada, dia bilang "kalo kamu mau lihat sunrise terbaik selain di bromo, kamu harus berkunjung ke sikunir" jadilah kata-kata itu bikin aku penasaran dan mengagendakan berkunjung kesana. dan beberapa bulan kemudian berangkatlah saya kesana, dan apa yang di katakan si bule dari kanada itu bener banget, sunrise 3 warna yang cuma ada di sikunir dan itu terdapat di indonesia :)

poto malem kristina ginting (sikunir)

dan ini si tiga warna itu

jadi ga ada alasan untuk bilang kalo soal keindahan alam indonesia masih salah satu juaranya di dunia hehehe, dan yang kedua kalinya kemaren saya berkunjung kesana lagi. kali ini saya mengantarkan teman dia seorang pengusaha yang hari-harinya sangat sibuk dengan pekerjaanya dan dia butuh refres alias pengen menghilangkan stres katanya hehehe dan saya bawalah dia nge galau di puncak itu. tapi sayang kemaren kawasan pegunungan sindoro sumbing terbakar, karna memang musim kemarau kemaren sangat panjang dan sangat panas. dan kemaren saya menemukan tempat yang mungkin menurut saya lokasi itu sangan keren, menurut saya loh ini..:) dan saya iseng pengen sekali berdiri di pucuk sembari bilang "berani ga ya saya" agak gila campur nekat :) bikin merinding juga tapi pas bisa berdiri beberapa detik di situ saya puas :) walau dengkul saya gemeteran setelah poto di situ hehehe singunen kalo orang jogja bilang :)

ini dia yang bikin dengkul saya gemeteran :)

so INDONESIA itu andrenalin banget :)

Komentar

  1. wah, kapan dulu ya saya ke cikunir. tahun 1992 deh kayaknya. haha.. udah jadul banget.

    BalasHapus
  2. tapi tetep masih keren pak hehehe

    BalasHapus
  3. Itu poto "bikin dengkul gemetaran" dijepret sambil duduk, berdiri ato sambil terbang ?? ;D

    BalasHapus
  4. Bel : di jeprep sambil berdiri...untung pas turun kabut, jadi gemeteranya alesan karena kedinginan kabut :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah tanpa masalah..

Postingan populer dari blog ini

of monsters & men - little talks

si bos kuda lari

Tongging dan Uang Kertas Seribu Rupiah Tahun 1992