teman seperjalanan




awalnya saya takut pas pertama kali ngetrip ke tempat-tempat yang belum pernah saya kunjungin sendirian, tapi karna akhirnya keseringan jalan sendiri lama-lama bisa menikmati dan malah jadi tuman :). dari perjalanan itulah saya belajar bersosialisai dengan orang-orang baru, teman-teman baru sampai akhirnya dapat sodara-sodara baru. ada salah satu teman waktu itu kita ketemu di daerah jawa timur dia juga seorang   single travler dari bandung. dan ada perkataan dia yang sempet bikin saya ketawa dan kagum, dia bilang

" bagi seorang pengelana, rumah adalah dimana kau dapat menggantukan topimu dan memasak telur mata sapi "

hehe yang dimaksut dia rumah adalah saat kamu bisa mendirikan tenda di samping pohon dan bisa memasak di samping tenda dan di bawah pohon. hihihi sangat merdeka menurut saya :)

Komentar

Posting Komentar

Berkomentarlah tanpa masalah..

Postingan populer dari blog ini

of monsters & men - little talks

si bos kuda lari

Tongging dan Uang Kertas Seribu Rupiah Tahun 1992