de javu

ini hari kedua setelah saya melaksanakan sidang skripsiku kemaren pada tanggal 1 agustus 2012, ada perasaan yang menurutku dulu aku pernah merasakan perasaan itu. dimana rasa kawatir,takut,deg-degkan, bahkan 2 hari sebelum hari H sidang di mulai saya ga bisa tidur. dan perasaan seperti itu dulu pernah saya rasakan, dan akhirnya saya baru inget perasaan yang sama yang saya rasakan 2 hari yang lalu (sidang skripsi) itu sama pada saat saya mau di sunat.. :) ya rasa panik,takut,deg-degkannya sama kaya pas mau sidang kemaren, cuman bedanya saya bisa tidur waktu itu :) 

  • di mulai pas mau berangkat dari rumah ke kampus, 
  • sama kaya pas (berangkat dari rumah ke pak mantri) 
  • sesampainya di kampus nunggu giliran di depan kelas perasaan takut ketemu penguji killer udah mulai
  • sama kaya dulu pas udah nyampe di tempat pak mantri lihat pak mantrinya kumisnya banyak jadi takut (waktu itu saya masih KECIL kelas 4 SD)
  • nah pas jam jatah saya mulai sidang, masuk kelas ketemunya ibu dekan dan sekertaris fakultas yang nguji saya (agak grogi)
  • sama pas masuk ruang "penggal" di dalem udah stainbey pak mantri yang kumisnya gede sama asistenya (takut banget)
  • pas udah mulai waktunya di uji/ditanya-tanya, ternyata penguji saya malah ngajak ngobrol cerita pengalaman dia semacem "curcol" bu dekan :)
  • sama juga pas waktu tubuh saya udah di kasur dan muka di tutupin bantal nahan eksekusi, eh pak mantri malah ngajakin tebak-tebakan :)
  • ga kerasa tau-tau saya udah di suruh keluar nunggu hasil pengumuman ujianya
  • sama juga waktu itu saya ga kerasa tau-tau kata pak mantri bilang "udah selesai sunatnya dek" 
dan allhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar waktu itu, dan saya LULUS :)

Terima kasih TUHAN 

Komentar

  1. saya ikut bahagia dan bersyukur. btw, saya koq nggak terinfo soal postingan ini ya, sehingga saya baru bisa liat ini sekarang

    BalasHapus
  2. hehehehe terima kasih pak zack, doanya dan suportnya sangat membantu saya untuk cepat2 menyelesaikan sekolah saya.. :)

    BalasHapus
  3. Wkwwwkkwkk...cuma saya heran, knp muka ditutup bantal pas mau "dieksekusi". Itu sunat atau facial sih??!! XD))

    BalasHapus
  4. Bel: hahahahaha untung saya ga pernah ngrasain yg namanya facial mba..:) kl tau itu "gaya facial" tuh mantri bakalan tak sentil..:XD))

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah tanpa masalah..

Postingan populer dari blog ini

of monsters & men - little talks

si bos kuda lari

Tongging dan Uang Kertas Seribu Rupiah Tahun 1992