my shoes

my shoes

ini cerita tentang sepatuku,
berawal dari hobiku jalan-jalan (treking) aku ingin banget punya sepatu yang nyaman dan tangguh untuk menghadapi medan yang datar,nanjak,basah dan kering. saya hunting ke tempat-tempat toko sepatu mulai dari mall ke mall sampe ke tempat pengerajin sepatu. waktu itu sempet lihat di salah satu konter yang menjual peralatan dan aksesoris kusus pecinta outdor, ada salah satu sepatu yang saya suka, dari mulai modelnya sampe kenyamananya saya suka, tapi berhubung harganya jauh dari bajet yang saya punya akirnya saya hanya bisa mencobanya aja hehehe mahal banget booo :).

lagi-lagi mimpi saya untuk punya sepatu buat treking harus di pending, tapi saya yakin saya pasti bisa punya sepatu seperti itu, dan buku the secret terbukti lagi :)

suatu saat saya berkunjung ke rumah teman saya sekolah dulu, dia bekerja di sebuah kapal minyak milik perusahaan asing, saya bercerita tentang hobi saya dan dia beberapa bulan yang lalu di kasih temanya orang australia sepatu treking tapi ukuranya kebesaran buat dia dan alhasil di kasikanlah sepatu itu buat saya...yyeeeaaaahhhhhh terima kasih teman :D

semenjak punya sepatu itu mulailah gunung,pulau-pulau dan kota-kota di jawa saya coba dan pembuktian yang sebenarnya dan menurut saya sangat hebat adalah waktu saya masuk di pulau sempu kab. malang. dengan madan yang mengharuskan saya mblusuk-mblusuk di hutan pulau itu dari yang mulai medan menajak, merayap di dinding karang,melintasi medan yang berlumpur sepatu itu masih tetap handal dan tidak licin pada saat kondisi basah.. luar biasoo :) 

*dan mimpiku untuk mempunyai sepatu traking handal di kabulkan TUHAN dengan cara yang tak terduga :) matur nuwun gusti

Komentar

  1. hehe, bisa merasakan apa yang mas rasakan. sepatu kebanggaan dan serasa jadi kekasih ya.. hehe

    BalasHapus
  2. hihihi bener pak, malah kadang sampe kebawa mimpi hehe

    BalasHapus
  3. saya pernah dibelikan bapak dulu sepatu trekking yang nancep banget kalo buat naik di tanah licin sekalipun. sekarang masih saya simpan.

    BalasHapus
  4. wahh sangat spesial sekali ya pak hingga masih di simpat sampe sekarang..:) tp apakah masih muat pak?

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah tanpa masalah..

Postingan populer dari blog ini

of monsters & men - little talks

si bos kuda lari

Tongging dan Uang Kertas Seribu Rupiah Tahun 1992