karya zawari soma

ini cerita tentang teman saya, dia adalah seorang seniman dari jawa barat, sukabumi lebih tepatnya, seorang pemuda yang memiliki bakat menggambar luar biasa menurut saya. karya-karyanya memang belum sehebat afandi, tapi bagi saya pecinta seni rupa yang masih awam berpendapat bahwa karya-karya dia bisa di sejajarkan dengan karya maestro-maestro seni rupa negri ini.

suatu ketika saya bicara dengan dia (zawari soma) nama teman saya, saya pengen sekali di gambarkan salah satu legenda musik negri ini, seorang musisi yang mungkin hampir semua rakyat indonesia mengenalnya...hehehe ya beliau bernama Virgiawan Listanto atau lebih di kenal dengan nama iwan fals. musisi yang selalu menyuarakan tentang kehidupan bangsa ini,ketidak adilan,keserakahan dan cinta :) dan saya adalah salah satu penikmat karya-karya bang iwan mulai dari saya masih SD sampai sekarang.

dan teman saya benar-benar membuat saya syok plus melongo saat melihat gambar rikuesan saya jadi dan di kirim via internet hihiihihi ini goresan pensil apa foto ucap saya dalam hati..luar biasoooo kawan :)

sebuah goresan tangan seorang teman untuk sang legenda musik INDONESIA

"iwan fals"

Komentar

  1. wah iya bener nih. karyanya hebaat. mantap abis.

    BalasHapus
  2. saya sempet ga percaya kl itu goresan tangan pak... :)
    amazing...

    BalasHapus
  3. mantaap...lanjutkan akryanya

    BalasHapus
  4. hehehe itu karya teman saya mba lis :)

    BalasHapus
  5. orang sukabumi?
    waaaah..bangganya sayaaa >_<

    BalasHapus
  6. Raisha Nurul Ichsanti : iya orang sukabumi sangat art banget :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah tanpa masalah..

Postingan populer dari blog ini

of monsters & men - little talks

si bos kuda lari

Tongging dan Uang Kertas Seribu Rupiah Tahun 1992