great day

hari ini kamis tanggal 19 juli 2012 buat sangat luar biasa, rencana dari tadi malem mulai menyiapkan syarat sidang skripsi saya sudah saya siapkan semua lengkap. sampe pada pagi tadi saya sudah semangat banget ke kampus buru-buru daftar sidang nunggu dosen pembimbing sampe jam 09.00wib dan akirnya baru bisa ketemu jam 09.30wib sarat sudah lengkap tinggal minta satu tanda tangan yang kemaren ketinggal di lembar persetujuan dan syarat siap di bawa ke ruang TU (Tata Usaha) untuk di daftarkan. tapi ga tau kenapa dosen pembimbingku berubah pikiran karena bujukan dosen lainya dimana dosen itu adalah sahabat dari dosen pembimbingku, dosen pembimbingku tau-tau bilang :

" mas ini skripsinya judulnya di ganti aja ya, sama variabel-variabelnya di ganti sekalian aja.."

ga banyak kata tapi mematikan semangatku...!!

aku berargumen " pak tapikan kemaren sudah di acc, saya sudah siap buat daftar sidang dan persyaratan sudah lengkap semua termasuk lembar persetuan yang kemaren bapak acc udah siap, knapa harus di rubah lagi pak? bukanya kemaren bapak sudah acc? gelombang terakir sidang tanggal 31 juli besok pak, sekarang bapak nyuruh saya ngerubah total? dalam 10 hari?

dan dospem bilang " ya udah kamu mau sidang besok tanggal 31 apa tidak? kalo mau ya kerjakan sekarang.."


saya " emang alesan skripsi saya di rubah lagi apa pak? 

dospem " ternyata skripsimu ini terlalu rumit dan variabelnya terlalu banyak, dan skripsimu ini udah bisa di bilang tesis, di kurangin aja variabelnya? saya tunggu seminggu lagi kita briving terakir.."

saya " tapikan sekripsi saya ini sudah jadi pakdan kemaren bapak sudah acc siap di ujikan..dan waktu ujian sidang gelombang 5 (terakir) tinggal 10 hari lagi pak.."

dospem " ya udah di ganti aja,,kamu mau sidang tanggal 31 besok ga.. bisa-bisa dan 10 hari cukup buat bikinya.."


#saya kudu nyebar kuesioner lagi?, nyari responden lagi? bikin bab I sampe bab VI dalam 10 hari??

SALAM SUPERRRRRRRR BAPAK..!!

Komentar

  1. pasti bisa Mas. konsentrasi, manfaatkan relasi, kerahkan segala kemampuan. bisaaa! ingat, Mas Pachrur udah terbiasa nulis, enteng buat meracik kata-kata. tinggal nyari materinya. hajarr, bissaaa Mas!!

    BalasHapus
  2. Dosen pembimbing ney kadang-kadang seenaknya semaunya mereka saja,,,
    gk pikir kita ngerjainya susah bangt banting tulung pontang- panting ngerjain hujan panas pokoke segala cara dijalainin spy cpt selesai,,,( jadi ingat pengalaman pribadi hehe )

    tiba maen rubah aj hadeeeeech uji nyali bangeeeet,,,

    sabar ya mas,,lw mau berhasil itu pasti ada aj cobaanya heheh
    anggap aj ney olahraga jantung hehehh

    Tapi harus tetep semangaaad yaaa
    semua pasti bisa semua pasti ada jalannya... Amien untuk maas Huda :) hheheh
    Cayooo,,, cayooo,,, cayoo,,
    Cayoo,,,, Cayoo,,, cayooo
    kalau kurang lagi ntar aku suruh orang dayak kalimantan nari huka-huka spy semangat heheh :D

    BalasHapus
  3. terima kasih pak zach dan megawati :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah tanpa masalah..

Postingan populer dari blog ini

of monsters & men - little talks

si bos kuda lari

Tongging dan Uang Kertas Seribu Rupiah Tahun 1992