Dua



hari ini banyak banget angka 2
tanggal 02 juli jam 02.00 malem saya mantengin tv menyaksikan tim idola saya italy bertanding melawan spanyol dalam final piala eropa, dan akitnya tim idola saya mendapatkan gelar juara 2, dalam gelaran piala eropa 2012 italy dan spanyol udah ketemu 2 kali dan dalam pertemuan kemaren di babak penyisihan dua-duanya bermain imbang dengan skor 1+1=2 :D. dan angka 2 berikutnya saya hari ini sampai sore ini baru tidur 2 jam (tdr jam 5 subuh bangun jam 7 pagi) 2jam kan? hihi dan tadi siang waktu makan siang saya makan pecel dengan 2 krupuk :) dan sore ini di kantor ada martabak bandung saya makan 2 potong udah kenyang..beneran kenyang :) dan sekarang saya mau brangkat kuliah akan menghadiri 2 mata kuliah..hohohoho ujian akhir jadi harus masuk :) dan barusan saya di telpon si mbah saya, saya di minta transferin uang 2 ratus ribu ke keluarga di bekasi..hihihih dan hari tanggal 2 itu tanggal kelahiranku, cuman saya ga lagi ulang tahun ya..:) dan malem ini saya ga mau tidur di atas jam 2 lagi...

tulisan-tulisan di atas-atas tadi cuman-cuman buat-buat iseng-iseng aja-ajalah :)

Komentar

  1. saya tidak ada yang spesial dengan hari ini.. :D

    oh ada. saya mulai pilek.. T.T

    BalasHapus
  2. dua ditambah dua berapa???? :)

    BalasHapus
  3. affanibnu : woww setiap malem kl mau tidur idung saya pasti mampet satu..semacem kaya pilek juga hehehe

    BalasHapus
  4. megawati: dua tambah dua menurut saya dua puluh dua :D

    BalasHapus
  5. iseng emang, tapi butuh mikir lho ini, yakiin. nilai seninya disitu... (saya merasa udah komen disini, cuma lewat hp, mungkin melayang atau ke SPAM ya Mas..)

    BalasHapus
  6. pak zachflazz : hehehehe kl lewat hp kadang gitu pak melayang-layang dulu :) mungkin kudu harus 2 (dua) kali ngirimnya :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah tanpa masalah..

Postingan populer dari blog ini

of monsters & men - little talks

si bos kuda lari

Tongging dan Uang Kertas Seribu Rupiah Tahun 1992