INA


gadis kecil ini bernama ina dia duduk di bangku kelas 4 SD, saya tidak bertanya siapa nama panjang gadis ini karena dia tidak bisa bahasa jawa, bahkan bahasa indonesia pun dia tidak bisa. dia cuma bisa berbahasa madura dan sedikit ngerti bahasa arab.(karena bahasa sehari-hari di sekolah dan di keluarga menggunakan bahasa madura dan setiap sore dia ngaji di pesantren menggunakan bahasa arab) jadi menurut saya wajar, sampai pada akirnya kita berisyarat ria :). dia tinggal di sebuah desa terpencil bernama desa sondeh kab.sampang madura, itu desa paling terakir dan pojok di desa itu. seharian bersama dia sangat menyenangkan, kebetulan hari itu hari jumat dimana sekolah dan pesantren di sana libur. kalo biasanya aturan hari libur itu adalah hari minggu, tapi tidak dengan aturan libur di sana, seperti di arab saudi :) saya di ajak maen di sawah,kandang sapi, di kali di desa itu. dan gadis ini sangat menyukai fotografi..setelah malem harinya saya ajarin bagai mana menggunakan kamera pocket saya, setelah sholat subuh dia mulai mengajak saya jalan-jalan kesawah dan ini adalah salah satu dari jepretan dia.

bakat fotografi yang sangat hebat di diri gadis bernama ina..:)

Komentar

  1. good. serius, ini, bagi saya yang awam soal fotografi, adalah foto yang ciamik. salut untuk ina

    BalasHapus
  2. hasil jepretanya indah seperti negara kita :)

    INA (INDONESIA)

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah tanpa masalah..

Postingan populer dari blog ini

of monsters & men - little talks

si bos kuda lari

Tongging dan Uang Kertas Seribu Rupiah Tahun 1992