Batu Putih


memang benar kata temanku orang karimun dia bilang " kalo kamu mau lihat keindahan daerah itu (batu putih), kamu harus tidur disitu " dan kebetulan waktu itu saya dan dua teman saya memang merencanakan akan ngecamp di karimun, dan itu adalah pengalaman kedua kalinya saya bermalam di pinggir pantai di kepulauan karimunjawa, dan pertama kali saya ngecamp di karimun itu dulu di ujung gelam. batu putih letaknya kira-kira 20 menit kalo dari bandara karimunjawa bisa di bilang dia hampir di ujung pulau karimun.menurut teman saya orang karimun daerah situ mempunyai taman bawah laut sangat bagus, tapi waktu itu saya tidak mencoba untuk bersnorkling karna memang peralatannya ga ada :) saya tiba di daerah situ kira-kira jam 15.00wib langsung berenang-renang ria dan bermain-main pasirsebelum menyiapkan tenda untuk bermalam.

#tips untuk yang mau ngecamp di kepulauan karimunjawa hati-hati dengan yang namanya ular edor, ular itu habitatnya di semak-semak dan pada dasarnya ular itu sangan bermasalah dengan matanya yang rabun tapi memiliki bisa yang mematikan.

Komentar

Posting Komentar

Berkomentarlah tanpa masalah..

Postingan populer dari blog ini

of monsters & men - little talks

si bos kuda lari

Tongging dan Uang Kertas Seribu Rupiah Tahun 1992