vonis dokter andalanku

Ini cerita tentang batu yg katanya pak dokter ada di perutku.

dok: gmn mas apa yg dikeluhin?

aku: ini dok, perut saya ko rasanya sakit kayak lg haid..*mringis

dok: mesem...:) coba saya priksa *nempelin alat yg ada selangnya nyambung ke kuping si dokter..coba tarik napas..

aku: *tarik napas trus huuuff...

dok: diginiin sakit ga? *nekan perutku

aku: engga sakit dok..

dok: km sering nahan pipis ya? jrng minum air putih ya? sering minum minuman bersoda ya?

aku: iya dok..*pak dokter sakti bs tau semuanya :)

dok: perut km ada batunya..

aku: maksudnya dok? *mlongo*

dok: pipis ga tuntaskan? kl buat pipis sakitkan?

aku: iya dok...*sakti bgt nih dokter*

dok: km kena gejala batu ginjel..nih obat diminum 3x sehari..banyakin minum air putih,jgn nahan2 pipis lg, kl perlu minum air putih yg bnyk biar beser...syukur2 batunya bisa keluar...

aku: brapa dok biayanya?

dok: 25rb

aku: ini dok.... trima kasih dok..*ngloyor keluar sembari kringet dingin*

rasanya kek ditampar dr kanan kiri atas bawah...:(

Komentar

Postingan populer dari blog ini

of monsters & men - little talks

si bos kuda lari

Tongging dan Uang Kertas Seribu Rupiah Tahun 1992