si bos kuda lari

Sebenernya pas hari minggu 15 april 2012 kemaren udah mulai ngrasa ada yang ganjil sama server yang sudah hampir 2 tahun aku ikutin, mulai dari obral bonus besar - besaran untuk deposit hari kamis dan sabtu, yang tadinya cuma 0,4% menjadi 0,7% jarang banget server ini naikin bonusnya setinggi itu, tapi pikirku ya mungkin profit perusahan ini lagi gede dan di bagi-bagi sama para agen-agenya (positif thinking) hehehe.. trus keganjilan kedua pas hari minggunya minggunya itu, aku mulai tambah curiga banget setiap transaksi report smsnya udah kekirim kok pulsa belom ada yang masuk...nah aku coba positif thinking lagi..pikirku mungkin pas itu aku posisi lagi di karimunjawa dimana memang daerah sini provaider yang berkuasa cuma telkomsel dan aku pikir lumrah kalo transaksi yang aku kirim banyak yang pending atau belum nyampe :) pada akirnya sesampainya di jepara sms-sms komplain banyak yang masuk yang nanyain "kok pulsanya belum masuk mas" hampir semua sms pada waktu itu semuanya nanyain pulsa yang belum masuk hehehe aku coba jawab mungkin servernya lagi di error kalo ngga lagi di restart jadi pending hehehe sesampainya di semarang minggu sore jam 19.00wib aku mulai telphon customer service kantor server itu satu persatu ada hampir 5 nomor customer service yang aku telphon semuanya ga ada yang aktif, dari situ aku mulai ga positif thinking lagi..hehehe kecurigaan udah mulai ada dan tambah yakin aja kalo ini pasti ada yang ga beres sama tuh server. sampai pada esok harinya aku coba datengin kantor pusatnya tuh server, dan ternyata kantornya tutup dan banyak banget orang yang ada di depan kantor itu, (semuanya para agen dan pemilik conter pulsa) dan aku coba nanya sama salah satu orang yang ada di situ.." kantornya tutup ya?? trus dia jawab " iya mas tutup dan bos pemilik server ini kabur alias melarikan diri" dalam atiku bilang...benerkan ada yang ga beres...hehehe padahal aku baru minggu kemaren deposit banyak...ho ho ho ho waaasuuuuu tenan.. :) dari sekian banyak orang yang di situ pada saling tanya " kamu kena brapa mas? kamu kena brapa mba? kalo ibu kena brapa? jawabanya macem-macem mulai dari yang ratusan ribu, puluhan juta sampe ada yang kena seratus juta...gile bener..."tuh si bos pasti lagi piknik ke luar negri tuh sama uang-uang orang-orang yang ada di situ, termasuk uangku juga hehehehe trus ada seseorang dia mas-mas dari mranggen di juga salah satu korban kuda lari si bos, dia brangkat dari mranggen demak pagi-pagi banget ndatengin rumahnya si bos di daerah semarang indah dan ternyata rumahnya juga udah kosong ga berpenghuni (brarti si bos pikninya bareng-bareng keluarganya) hehehe setelah di situ semua orang saling berembuk kita semua sepakat untuk laporin kasus kuda lari ini ke kantor polisi, sesampainya di kantor polisi ternyata udah banyak korban yang stanbey di situ. laporan udah di berkasin pak polisi dan kita di suruh nunggu informasi dari pihak kepolisan kedepanya gimana..tapi ada yang bikin ga yakin uang kita bisa kembali karna pak polisi yang ngeberkasin laporan itu bilang " kalo kasus seperti ini kayaknya susah untuk bisa ngembaliin uangnya" halaahhh jadi males ma pak pulisi..:(
akirnya aku tinggal pulang aja, eh sampe di parkiran ada mba-mba bilang sama aku " tau ga mas, saya minggu siang tuh depositin uang blanjaan pulsa semuanya, kalo kaya gini saya bakalan tutup conter" aku cuma jawab yang sabar aja ya mba, kita serahin semuanya sama pihak kepolisian aja, kalo emang itu rejeki kita pasti nanti dapet gantinya :) #sok bijak banget aku..padahal aku juga gregetan sama si bos itu, pasti dia sekarang lagi enak-enakan di pantai sama keluarganya sambil minum es jeruk..* enak banget kan....kupreeeeeettt..

sampenya di kantor aku cekelan sirah sambil mikir.." ni usaha di lanjutin apa engga ya? tp kalo ga di lanjutin udah terlanjur punya banyak konsumen aku, tapi kalo di lanjutin, ntar kalo di bawa kuda lari lagi gimana?? tambah mumet aku" samape pada akirnya aku inget kata-kata simbahku dulu " yang namanya orang usaha itu pasti ada untung ruginya, jatuh bangunya, jadi udah biasa itu, yang penting kita kudu usaha terus dan berdoa sama pantang menyerah" OKE mbah....!! hehe
langsung ga pake pikir panjang aku langsung nyari server yang baru trus daftar jadi anggotanya dan sekarang sudah berjalan lagi usahaku...hehehehe cayyyoooo hud :)

ket: dulu nama perusahaanku adalah fargothen elektrik dan sekarang nama itu aku ganti jadi hudatronik hehehe
semoga nama baru ini bisa menjadi berkah buat aku kedepanya...amin..:)

Komentar

  1. ha ha.. ngakak gue bacanya..
    salam kenal ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

      Hapus
  2. hahaha semoga aja si bos lagi di sebuah pulau yang indah, trus di makan dinosaurus :D

    Salam kenal juga umar :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah tanpa masalah..

Postingan populer dari blog ini

of monsters & men - little talks

Tongging dan Uang Kertas Seribu Rupiah Tahun 1992