this is about my dream

Kemaren ga tau kenapa tiba-tiba badan rasanya kedinginan, mungkin efek siangnya abis keujanan dan akhirnya kemaren seharian di rumah aja mantengin tv sampe malem. pas malemnya di tv liat bola setiap jeda iklan yang keluar kebanyakan iklan jarum yang my great adventure indonesia. mulai menghayal kapan bisa datengin tempat-tempat seperti yang ada di iklan itu hehehe bermimpi hehehe..dengan konyolnya aku mutusin ntar pas mau tidur pake switer national geographic traveler yang aku beli 2 bulan yang lalu dengan pengharapan ntar tidur trus mimpi bisa ke raja ampat papua..hehehe tapi kekonyolanku di dengarkan TUHAN :) dan ternyata beneran aku malem itu mimpi beneran berada di raja ampat :) memang kadang yang konyol tuh asyeeeek..:) mulailah petualangan dalam mimpiku di awali dengan menrabas hutan-hutan papua, berenang di perairan raja ampat, tapi sayang aku ga kepikiran diving disitu, padahalkan raja ampat lokasi diving terbaik di dunia.mana ga bisa photo-photo lagi...hahahaha tambah konyol :) tp lumayan lama aku mimpi malem itu..ya sekitar 3 jaman lah..trus kebangun gara-gara kebelet pipis :)

sebenernya mimpi kepengen ke raja ampat udah lama, dan mimpi itu hampir aja menjadi kenyataan. beberapa bulan yang lalu dapet tawaran dari temen mau di ajak ke raja ampat, kebetulan temen menang tender suruh bikin video company profile raja ampat oleh pemerintahan raja ampat. tapi kesempatan itu ga bisa tak ambil karna minimal harus libur 1 minggu...huuuuu mana boleh aku cuti langsung 1 minggu. dan akirnya kesempatanku maen ke raja ampat tertunda.."mudah-mudahan mimpiku terbeli"  :) sebenernya masih pengen cerita2 mimpiku pas di raja ampat..tp karna mau lihat pameran visual art about ufo dan udah janjian ma temen jadi sudahan dulu :)

keep your dream da..:)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

of monsters & men - little talks

si bos kuda lari

Tongging dan Uang Kertas Seribu Rupiah Tahun 1992