teater "mimpi"

ini terjadi malam tadi, sebuah pertujukan teater yang di gawangi seorang seniman teater terkenal negri ini akan melangsungkan pertujukanya di kota semarang. ya dia adalah butet kertarajasa, dengan semangatnya aku akan pastikan harus melihat pertujukan tersebut. pulang kerja langsung mandi trus dandan seadanya celana pendekan pake kaos oblong (biar dikira anak teter juga) hehehehe #membo-membo :) setelah semuanya sudah siap berangkatlah aku ke sebuah gedung dimana teater itu akan di selenggarakan. udah kebayang serunya aksi seniman tua ini yang sangat total abis jika diatas pangung..dan tiket sudah kebeli dan sudah ada di tangan, sampai pada waktunya saya harus masuk dan menempatkan diri di barisan yang paling depan (maksudnya biar jelas nontonnya). sesampainya di pintu pemeriksaan tiket tiba-tiba ada yang menarik-narik kakiku sembari berucap "hud hud hud bangun..udah subuh, sholat gih..." sambil kucek-kucek mata trus plonga plongo...kok aku ada di kamar?? bukanya di gedung teater..??? kupreeeeeeetttt... ternyata aku mimpi ho ho ho ho ho ho .....:)) padahalkan tanggung udah tinggal masuk trus duduk manis nikmatin pertunjukan teaternya mas butet...kok yo dibangunnnnnn...mbo yao pas pertunjukanya udah kelar baru di bangunin to mbah..mbah...*mecucu..kalo ginikan bikin penasaran..hehehe mimpi lagi ternyata..:)


tapi setidaknya aku udah pernah lihat aksi pertunjukan monolognya mas butet,,kl ini ga mimpi..beneran loh..!! :)



sumpah kalo yang ini aku nonton beneran...ga mimpi...!!

ket: foto di ambil dari FB temen

Komentar

Postingan populer dari blog ini

of monsters & men - little talks

si bos kuda lari

Tongging dan Uang Kertas Seribu Rupiah Tahun 1992