jum'at senyum

Hari ini ada beberapa hal yang bikin aku tersenyum,
Pertama hari ini aku ga tau kenapa sangat kangen sekali sama bapaku. dan pas tadi siang sholat jum'at secara ga sengaja seorang khotib jumatan wajahnya mirip bapaku..hehehe ga tau ini cuma halusinasiku atau emang ini bukti dari istilah hukum tarik menarik (buku the secret) jika kita  memikirkan sesuatu, secara tidak sadar kita telah mengirimkan sinyal ke sesuatu yang kita pikirkan tadi. hehehe atau mungkin itu hanya kebetulan saja. :)  setidaknya kangenku sama bapak terobati..preeetttt..:)
Kedua yang bikin aku tersenyum sang pengkhotbah tadi mengulas tentang manfaat sedekah, di jelaskan bahwa sedekah itu tidak akan membuat kita miskin dan justru akan sebaliknya..hahahayyy semangat berbagi ya..:) dan di jelaskan juga orang sering membuat orang lain bahagia niscaya TUHAN juga akan membahagiakan orang-orang tersebut...sebehanallah... jadi pengen membahagiakan seseorang :)
 Ketiga pas muter-muter nganter dokumen ketemu mbak-mbak yang punya mata bagus banget...ngga begitu sipit dan juga ga begitu belok, passsssssss banget :) tapi tetep wae rak wani ngajak kenalan ha  ha ha ha ha ha...kupreeeeettt rulll..:)

tapi ga apa-apa setidaknya jumat ini senyum banget buat aku hehehe dan semoga kita tergolong orang-orang yang ahli sedekah, ahli bahagia dan ahli senyum..hehehehe senyum cheers..^_^ anim..

keep your dream hud..:)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

of monsters & men - little talks

si bos kuda lari

Tongging dan Uang Kertas Seribu Rupiah Tahun 1992