coffee shop

ini cerita tentang mlm ini yang saya habiskan di sebuah kedai kopi di daerah undip, tempat berkumpulnya para pecinta kopi dan para penikmat malam di kota semarang. untuk saat ini aku menggambarkan suasana malam ini. meja di depanku duduk para sekumpulan anak2 muda dengan sangat gembiranya mereka dengan permainan kartu dan kopi mereka, dan meja sebelahku bersanding sepasang muda mudi yang dengan asyiknya dengan pasangan mereka, tangan satunya saling berpegangan tangan dan satunya sibuk dengan potret2 makanan dan minuman yang mereka pesan (langsung update status "lg ngedate sama pacar di coffe shop") mungkin itu perkiraanku hehehehe..sebagai pengamat dimana posisi mejaku sangat bagus untuk mengamati gerak-gerik mereka ha ha ha.dan kayaknya aku salah tempat nih, nongkrong di kedai kopi tapi yang aku pesan cuma hanya sebuah air mineral hehehehe karna saya masih terapi air putih bosss :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

of monsters & men - little talks

si bos kuda lari

Tongging dan Uang Kertas Seribu Rupiah Tahun 1992