rayuan oknum si pejabat kaya

minggu kemaren saya dapet job sampingan jagain turnamen golf di salah satu lapangan golf di semarang, lumayan bayaranya 150rb setengah hari :). tapi ya itu kudu ngawasin lubang sembari panas-panasan dengan resiko lumayan ngeri, saya bilang ngeri karna saya harus terus dalam kondisi siaga satu jangan sampe kena bola nyasar di kepala. bayangin aja kalo bola golf sekeras itu sampe nyundul kepala saya. tapi allhamdullilah kejadian bola nyasar ke kepala tidak terjadi kemaren walau dari 150 pemukul ada satu bola yang terbang kenceng di depan saya, langsung reflek lari mumpet di pepohonan di terapkan :)

setelah ada kejadian bola terbang bebas di depan saya,  saya memutuskan untuk pindah lokasi pengintaian saya di salah satu gasebu yang ada di lapangan itu. dan gasebu itu memang di sediakan untuk tempat istirahat/menunggu para peserta untuk mengantri giliran mereka untuk memukul ke hole berikutnya. maka pengelola/panitia menyediakan makanan dan minuman yang di sediakan untuk para peserta tersebut. dan setiap gasebu di jaga 2 SPG untuk melayani atau sekedar mempersilakan para peserta untuk makan dan minum di situ pada saat mereka nunggu memukul ke hole berikutnya. dan kebetulan mba-mba yang jaga di gasebu itu cantik-cantik hihihihi dengan menggunakan rok mini banget dan kaos pres body jadi bikin suasana tambah berkeringat yang waktu itu memang mataharinya sangat bersemangat sekali hehehe

di situlah saya mulai mendengarkan rayuan-rayuan maut dari para perserta yang kebanyakan para bapak-bapak pejabat :) ada yang bikin saya ketawa,mesem,menjep dan mecucu hehehe.dari puluhan rayuan maut yang saya dengar waktu itu, ada salah satu yang bikin saya mecucu sembari deg-degkan. kira-kira begini rayuanya:

  • oknum perayu : mba mau uang 400ribu ga? tapi ada saratnya...gimana mau?
  • korban perayu : mau pak..tapi saratnya apa dulu??
  • oknum peserta : saratnya gampang mba, nanti saya ajak temen saya taruhan, dan mba tinggal ngikutin aturan maenya aja, kalo tebakan saya dan temen saya salah uang 400rb buat mba..gimana mau ngga?
  • korban perayu : emang taruhan apa pak?
  • oknum perayu : gampang ko..jadi permainanya gini, saya sama temen saya mau tebak-tebakan warna celana dalam yang mba pake sekarang hehehe (sembari senyum tuh oknum) nah biar permainanya fear dan ga ada kebohongan syaratnya satu pada saat tebakan saya dan temen saya udah ada, saya mau resleting depan celana mba harus di buka, biar kita tau tebakan mana yang bener, kalo tebakan saya dan teman saya salah maka uang 400rb buat mba, tapi kalo salah satu tebakan ada yang bener mba dapet 200rb.. gimana? mau ngga.!! sembari senyum lagi tuh bapak
  • korban perayu : cuman bisa senyum sinis dan menjauhi si bapak

dan saya saat itu bicara dalem ati assuuuuu tenan tuh bapak..!!
kok bisa ya.. secara umur si korban itu mungkin seumuran anaknya, pada saat saya tanya umurnya mereka masih belom ada 20th umurnya masih kuliah smester dua. dan komentar dia saat saya tanya soal rayuan asuu tadi si mba bilang :
" udah biasa mas, resikonya kerja SPG ya kaya gini, mereka pikir dengan uang mereka yang banyak bisa beli kita"

Komentar

  1. Astagfirullah Wich sangar ya itu bapak" lupa istri anak ckckck

    BalasHapus
  2. ini bener-bener ada ekspresi kata-kata. hahaha... ada si pleki di situ, hihi

    BalasHapus
  3. Megawati Achmad : kalo pas di lapangan lupa, tp mudah-mudahan pas di rumah ga pada lupa anak istri ya..:)

    BalasHapus
  4. pak zachflazz : hihihih sang plekinya waktu itu juga ngloyor sembari njinjing celananya yang kedodoran..

    BalasHapus
  5. Wah bisa juga itu si bapak buat tebak tebakan ya..

    BalasHapus
  6. jangan di tiru ya mas cik awi tebak-tebakanya hehehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah tanpa masalah..

Postingan populer dari blog ini

of monsters & men - little talks

si bos kuda lari

Tongging dan Uang Kertas Seribu Rupiah Tahun 1992