saya juventus pak, bukan real madrid..!!


kemaren pas mau pulang kerja saya di kasih kemeja batik bermotifkan club sepak bola, kebetulan beliau ngasih saya yang bermotifkan club real madrid dan sembari bilang " mas besok jumat di pake ya..! saya soalnya besok pake batik barcelona " modyaaaarrr rak koweee...:) ini bos lagi mendem boal apa mau ngajak musuhan???  besok bakalan ada cemo'ohan dari temen-temen juventini yang kebetulan  saya setiap hari ketemu orang-orang pecinta juventus dan di mata mereka saya adalah salah satu juventini kawak.. bisa di bayangin besok mereka tau saya pake batik dengan logo real madrid..secara besok agustus jeventus vs real madrid bakalan tanding persahabatan di amerika. dan ketakutan saya bener-bener terjadi..pagi tadi saya bener-bener pake batik itu..udah saya coba pas nganter dokumen ke kantor nasabah yang kebetulan di situ saya banyak kenal dengan orang-orang yang sangat menggandrungi club dari kota torino italia. sebetulnya saya sudah coba pas masuk kantor mereka jaket memang sengaja tidak saya copot supaya mereka tidak tau apa yang saya pake saat itu, tapi tetep aja bagian bawah ternyata tetep kelihatan logo real madrid. mulailah pembunuhan karakter terjadi, mulai dari kata-kata penghianat,pengki dan pembelot..rasanya pengen aku tutup tutupin mulut mereka hehehehe tapi ya sudahlah gpp hikhikhik besok beli yang motif juventus aja :)

tapi sebelumnya saya tetep terima kasih dan menghormati pemberian pimpinan setidaknya beliau juga menepatin janjinya pake batik barcelona :) jadi kayak ABG hihihihihi

Komentar

  1. hahaha.... nah tu...
    teruji integritasnya sekarang.
    seru tu Mas... ngebayangin "modyar"nya lucuu..

    BalasHapus
  2. maga: hehehehe itu bukan pembelot..semacam penghormatan kebetulan kemaren pas ultahnya legenda madrid dan pemain tersebut adalah juga pernah menjadi legendanya juventus zinedine zidane :) #pembelaan :)

    pak zach : hihihi cukup sekali aja pak batiknya di pake ngantor :)

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Sri Efriyanti Az-zahra Harahap : itulah si nyonya tua yang bikin saya kepincut...hehehe salam kenal dan saya follow :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah tanpa masalah..

Postingan populer dari blog ini

of monsters & men - little talks

Tongging dan Uang Kertas Seribu Rupiah Tahun 1992

si bos kuda lari