3 hari di atas awan

tiga hari ini ga tau kenapa saya lagi seneng banget hunting foto-foto langit, pas kebetulan langit di sini (semarang) 3 hari ini  kalo siang langitnya lagi bagus-bagusnya, mataharinya sangat ceria, dan mengharubiru hehehe. jadi sekalian pas waktu keluar nganter polis sekalian liat-liat "layar lebar".

  • pada hari pertama saya pas ada kiriman polis ke arah semarang bawah tepatnya di daerah mbubakan ada sebuah gedung yang tiba-tiba menarik perhatian saya dan ngingetin saya sama sebuah film indonesia yang bulan kemaren sempet heboh dengan penghargaan-penghargaan yang diraih dalam festival-festival film di luar negri, ya THE RAID judul filmnya, sebenernya ga mirip-mirip amat sih cuma mungkin sayanya aja yang ngemirip-miripin hehehe pas kebetulan langit di atas warnanya bikin adem walaupun silauw :) langsung aja aku ambil handphone dan cepreeeet dapet satu :)
 the "sky" raid

  • hari kedua masih pas nganter polis di daerah mataram mata tertarik sama sebuah gedung yang lagi di bangun, dan awanya kaya lagi berserakan ga beraturan di atas gedung itu perpaduan warna biru yang bikin ngiler dan putih kapas yang kayak lagi berterbangan di atas gedung itu hehehe kek di film-film kartun shaun the sheep awanya :) lagi-lagi handphone ku tau-tau udah mengarah ke atas hehe dan cepreeeet dapet satu lagi :)
shaun the sheep "sky"
  • dan pada hari ketiganya baru keluar kantor mau nganter polis juga pas baru nyampe di parkiran motor kaya ada yang teriak-teriak diatas bilang "wooooiii langitnya enak nih buat maen layangan" langsung saya liat ke atas..woooowwww warnanya biru banget sama awan putihnya kaya keseret-serat angin jadi keliatan alus dan lembut banget awanya kek kembang gula yang biasa di jual di pasar-pasar malem hehehehe #sotooooy :) jadi langsung inget film the cloud photographers saya copot helm dulu langsung ambil handphone trus cepreeeet dapet satu awan lagi :)
"sky" lovers kites

dan pada hari keempatnya suasanya langit hari itu lagi kurang bersemagat alias mendung dari pagi dan pada siang harinya hujan turun, mungkin perburuanku tentang langit biru sementara istirahat dulu hehehe :)

 # semoga hari-hari kedepanya langitnya ceria lagi dan seceria aku dan mimpi-mimpiku :) 
walau setiap hari badanku bau matahari :)



Komentar

Posting Komentar

Berkomentarlah tanpa masalah..

Postingan populer dari blog ini

of monsters & men - little talks

Tongging dan Uang Kertas Seribu Rupiah Tahun 1992

si bos kuda lari