Tiga hari mencari dia


Berawal dari keinginan saya untuk menemukan dia di suatu tempat yang baru pertama kali saya kunjungi, dan meyakinkan diri sendiri bahwa saya pasti bisa menemukanya walau kemungkinan untuk menemukanya kecil tapi saya tidak akan menyerah sebelum waktunya habis dan di coba.

Hari pertama : setibanya di tempat itu mata saya tidak lepas dari setiap sudut tempat untuk di pandangi, barang kali mungkin dia ada di situ, tapi hari pertama gagal dan tidak menemukanya. 

Hari kedua : sama seperti hari pertama, di hari kedua ini saya bangun lebih awal, saya tidak mau kehilangan kesempatan dimana hari ini adalah hari dimana kesempatan saya untuk menemukan dia lebih besar, mata saya selalu mamandangi setiap sudut keramaian dan kaki ini selalu bersemangat melangkah untuk misi pribadi saya ini :), mulai dari stasiun kereta  shuttle bus hingga lokasi dimana dia pasti ada di situ. walau di hari kedua ini kemungkinan saya bisa menemukanya sangat besar ternyata tidak semudah yang saya bayangkan untuk menemukan dia, secara lokasi atau tempat yang saya kunjungi adalah lokasi dimana berkumpulnya ribuan manusia yang sangat ramai dan padat.tempat yang masih asing buat saya karena saya baru petama kali ke tempat ini, alhasil hari kedua gagal lagi tapi masih ada hari ketiga besok :) #semangaaat..!! 

Hari ketiga : hari dimana saya berharap besar hari ini saya bisa menemukanya dan setelah seharian saya menjelajahi kota itu dari pagi hingga malam dengan bawaan lumayan berat tetap semangat hehe. dari stasiun kereta api, shuttle bus, tempat perbelanjaan, taman-taman kota saya belum bisa menemukan dia, hampir putus asa tapi saya belum menyerah, karna saya yakin pasti bisa menemukan dia di kota itu. langit sudah mulai gelap dan pencarian saya di taman kota itu berhenti, saya putuskan untuk pulang dan menunggu dia di suatu tempat yang pastinya dia juga akan kesana cuma saya tidak tahu kapan dan dimana dia akan berada. sesampainya di tempat itu saya menuju surauw (mushola) dimana saya mau menjalankan sholat isya, dan diakir sholat saya berdoa (maaf doa yang saya panjatkan tidak saya tulis disini :) ) dan menjelang tengah malam akirnya saya menemukan dia setelah hampir 5-6 kali saya berputar-putar di tempat itu mondar-mandir memandangi setiap sudut keramain tempat tersebut dan berharap ada dia disitu. sangat seneng akirnya saya bisa menemukan dia :) tidak sia-sia perjalanan 3 hari saya :) 

terima kasih tuhan untuk kesempatan yang engkau berikan waktu itu untuk bisa bertemu dengan dia. dan terima kasih buat kamu yang masih hangat dan bersahaja ke saya :) 

dan dibalik pertemuan itu, saya masih menunggu jawaban atas doa yang saya panjatkan setelah sholat isya waktu itu. 

Komentar

  1. typo Mas, ada tulisan tuhun di para kedua dari bawah

    BalasHapus
  2. wah terima kasih pak zach hehehe saya kurang jeli :)

    BalasHapus
  3. Semoga doanya cepa terkabul... memang benr doa agar tak dikoar-koarkan.. apalagi diumbar-umbar di sosial media

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah tanpa masalah..

Postingan populer dari blog ini

of monsters & men - little talks

si bos kuda lari

Tongging dan Uang Kertas Seribu Rupiah Tahun 1992