Pantai

 beginini saya kalo udah liat pantai dan pohon kelapa

Pantai...

setiap kali denger kata itu yang ada di pikiran saya adalah, ombak yang saling bekejaran, pasir putihnya yang berserakan, berenang dan pohon kelapa yang menjulang keatas dan berbaris dengan tertipnya..:) dan pantai adalah salah satu tempat yang paling saya sukai selain gunung,hutan dan pedesaan yang mempunyai sawah yang hijau lebar dan air terjun. hihihihi itumah semua orang suka :)

kembali ngomongin pantai, negara kita merupakan salah satu negara yang mempunyai pulau-pulau yang indah dan pastinya di situlah si pantai tinggal pantai-pantai yang indah pula. dulu pertama kali saya mengunjuni sebuah pulau yang berpantai dan berpasir putih sangking senengnya kulit saya sampe kebakar matahari alhasil selain kulit saya jadi hitam (sebenernya memang sudah hitam hehe ) kulit saya sampe terkelupas efek dari keseringan berenang di air laut dan langsung ke sorot sinar matahari. butuh waktu seminggu untuk mengembalikan warna kulit saya yang asli dan kelupasan-kelupasan yang ada di badan saya sembuh. tapi disitulah serunya pantai, kalo ga hitam ya ngga ke pantai hehehe.

ada istilah "kalo kamu stres/galau,kalut ke laut aja..." tapi kalo aku bilang " kalo lagi kangen dan rindu ke pantai aja...hihihi "

mimpi saya pengen mengunjungi pantai-pantai di sisi timur indonesia :)

Komentar

  1. dulu kalo kkulit saya kudisan, suka nyemplung ke pantai berharap cepet sembuh.

    siip. kunjungilah Mas, pasti indah semuanya di sana

    BalasHapus
  2. Indonesian Strong from Home : iya kang,, itu pas di kepulauan karimunjawa..:)

    BalasHapus
  3. pak zachflazz : hehehehe dan saya percaya itu pak :) dulu saya juga sering hihihi

    BalasHapus
  4. Anjing , kucing, hamster , ikan, burung beo - siapa yang Anda pilih? Atau mungkin apa yang binatang eksotis - ular, buaya, kadal, monyet ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah tanpa masalah..

Postingan populer dari blog ini

of monsters & men - little talks

Tongging dan Uang Kertas Seribu Rupiah Tahun 1992

si bos kuda lari