Meja kerjaku

lokasi TKP 1

lokasi TKP 2

Kertas dimana2, polis dari yang kebakaran sampe yang gempa bumi plus banjir,dari polis sepeda motor sampe polis kapal laut pun juga ada... dari uang recehan Rp.100 sampe uang kertas Rp. 100.000an juga ada..(hahahahah gayamu rul2,padahal itu uang perusahaan/premi).
Dari film doraemon sampe film peraih oscar band of the broother’s, sampe mundur jutaan tahun yang lalu pun ada...”Jurasic Park”nya Dinosaurus bertengger di pojok kanan mejaku yang semrawut...
bahkan gambar pahlawan legendaris bangsa ini pun terdapat juga di mejaku...Dr.Ir. Soekarno – Dr. H. Mohammad Hatta, bahkan teman seperjuanganya juga hadir Oto Iskandar di Nata yang sekilas fotonya persis aktor mathias mucus..hehehe juga di ikuti sang seniornya juga Kapiten Patimurah...bahkan sang revolusioner dari benua amerika pun hadir di mejaku...ya Ernesto “Che” Guevara..seorang pejuang revolusi kuba yang lahir di argentina, yang di anggap pahlawan oleh rakyat kuba sampai saat ini.
Bukan Cuma itu aja, aktor2 lapangan hijau dari benua biru pun hadir di setiap sudut2 mejaku yang brantakan tanpa aturan, mulai dari kiper top aliver khan & gianlugi buffon, sayap serang negri kincir angin belanda arjen ruben yang biasa bikin porak poranda pertahanan lawan lewat tusukan2 dari sayap kanan dan kiri,juga hadir sang kreator/jendral lapangan tengah tim panser jerman michael ballak yang sangat ahli dalam mengatur dan menguasai ritme, alur2 bola di tengah hingga bola di ceploskan ke gawang, pemain yang mempuyai tandukan berbahaya ini juga di kenal sangat tempramental.selain itu juga hadie seorang pemain yang mungkin sangat fenomenal dalam bursa transfer tahun 2010,.ya dialah CR7 atau christiano ronaldo.pemain berkebangsaan portugis ini adalah pemain serba bisa yang untuk seumuran dia sangat luar biasa,skill yang berkelas,tendangan bola2 matinya yang mematikan bagi para penjaga gawang,speed yang sangat tinggi dan determinasi yang tidak ada batasnya membuat dia sangat di takuti oleh para penjaga gawang2 yang akan menjadi lawanya..bahkan kita juga bisa bermain Golf ala tiger wood yang bolanya sudah tersedia dia atas mejaku yang tertata di samping kanan, Cuma sayang padang rumput yang hijau ga ada, yang ada malah polis hole in one yang sering numpuk di atas mejaku yang awut-awutan.
Alat-alat beratpun kadang juga sering di parkir/ngetem di mejaku yang penuh debu dan kotor ini..mulai dari traktor,bego,tapi sayang tank atau panser belom pernah ada atau mampir di mejaku..(kalo bener2 ada,bisa ambrok mejaku hahaha)
Bahakan dulu ada salah seorang pejabat yang melihat mejaku bilang..”apakah kamu seorang penjual senapan mesin ilegal ya?” hahahahaha aku Cuma tertawa menanggapi pertanyaan yang di lontarkan bapak2 yang mudanya adalah salah seorang tentara kesatuan republik indonesia...lucu juga tu bapak...hikhikhkhik..ternyata aku baru ngeh kenapa sang “pajurit” tadi sampe mengeluarkan pertanyaan guyonan seperti itu...ya...jawabanya karna di depan mejaku terpampang selembar gambar type2 senapan mesin mulai dari type AK-16 sampai senapan pasukan sniper yang legendaris pada masa perang Dunia II itu...hahahahah.
Bahkan peralatan tempurku mulai dari kaca mata oaklay (barang bajakan) yang keren itu sering tergeletak di mejaku yang indah....hehehehe..dan tempat yang sangat ideal untuk meletakan alat komunikasiku yang hitam besar yang sekilas betuknya seperti binatang orong-orong jika tengkurep...heheheheheh tp benda item itu sangat setia menemaniku kemana2 dan membantuku menyampaikan salamku kepada teman2 dan kerabat semua...sampai sekarang..juga tersedia alat2 tulis yang cukup lengkap, mulai dari pensil,bolpoin.stabilo,tip-ex,spidol dan alat hitung,straiples,pembolong kertas pun selalu stainbey di meja bobrokku ini...bahkan alat perekat jadulpun masih ada...lem glukol yang jaman aku SD sering buat bikin prakaria kertas...sampai isinya kering masih setia berdiri di atas mejaku.
Sampai pada akirnya sekaleng minuman Carlsberg beer yang legendaris itu menutup kisah petualangan di mejaku yang luar biasa kotornya dan brantakanya itu. Dan tetap seorang malaikat bersayap kecil selalu menjaga mejaku di dampingi fotoku yang tertempel diatas gadis bersayap itu..hehehehe tp sekarang malaikat bersayap itu telah pergi dan terbang dari mejaku.....

Buatlah meja kerjamu berantakan...kalo pengen merasakan serunya kerja....:-)

Komentar

  1. wah meja orang kaya..
    duit aja berserakan.. :D

    BalasHapus
  2. wah, ada gambar pahlawannya juga? mantaap. gitu dong. salut.

    byw, saya membayangkan meja ini inspiratif adanya koq. agak satu type Sampeyan sama saya.

    BalasHapus
  3. malaikat bersayap itu telah pergi dan terbang dari mejaku.....


    dibuang ya??? kasian bgd ...

    BalasHapus
  4. Lengkap sudah meja kerjanya sahabat

    BalasHapus
  5. #SECANGKIR TEH DAN SEKERAT ROTI: saya aminkan saja ya doanya hehehe terima kasih, tapi itu uang perusahaan hehehe :) salam ngeteh manis ya :D

    #ZACHFLAZZ : hehehe saya terinspirasi dengan tulisan bapak yang "boneka seram di meja kerja saya" matur suwun pak :)

    #MEGAWATI ACHMAD : hehehe kl ga brantakan ga seru..:) malaikat bersayap itu pergi mencari tempat yang lebih baik dan yg ga brantakan :) dia insprirasi saya :)

    #BLOG KEPERAWATAN : terima kasih kawan :) kl meja keperawatan mesti kudu rapi dan steril ya? hehe

    BalasHapus
  6. cieeeee, ithiiiiiiiir

    minta kembali atuch sey malaikat bersayap :)

    BalasHapus
  7. hehehehe udah saya minta kembali ga dateng-dateng :)

    BalasHapus
  8. gitu ya
    kurang hebat rayuanna bearti heheh :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah tanpa masalah..

Postingan populer dari blog ini

of monsters & men - little talks

si bos kuda lari

Tongging dan Uang Kertas Seribu Rupiah Tahun 1992