aku dan nama kecilku BADAK


Hari ini baca berita di VIVAnews.com seneng banget, tentang kabar kelahiran badak sumatra yang mendunia. saya dari kecil sangat suka hewan ini, dengan badanya yang gembul  dan kulitnya yang tebal serta tanduknya yang menjulang di atas kepalanya.menerut saya dia adalah hewan yang sangat gagah dan berkarisma..hihihi walaupun ni hewan tergolong pendiam dan pemalu tapi jika ada yang mengganggunya dia ga bakal tinggal diam..hohoho sangar ya?? :)

dulu saya atau huda kecil sempet di panggil teman-teman dengan sebutan badak itu panggilan saya waktu saya masih sekolah dasar, knapa saya di panggil badak?  
  • pertama saya waktu itu kalo di kelas buku-buku saya selalu ada gambarnya badak.  
  • kedua mungkin karna kulit saya coklat agak-agak item dan seneng banget kalo maen di tempat yang banyak lumpurnya hihihihi :)
  • ketiga  saya dari kecil nama panggilan saya di keluarga adalah udak dan mungkin dari situlah temen-temen main saya waktu itu ngepas-ngepasin nama panggilan saya udak menjadi badak, dan kata mereka kebiasan saya kalo pas maen di tempat berlumpur itu udah kaya badak...hahahahahasuuu tenan kalo inget mereka ngasih nama saya badak :D
  • keempat saya dari kecil itu orangnya pendiem dan pemalu..:) bahkan sampe sekarang hihihihii

Selain Badak Sumatera, Indonesia juga menjadi rumah bagi Badak Jawa, yang tinggal 35 ekor di seluruh dunia.

SAVE RHINO ya teman-teman :)

#gambar di ambil dari google

Komentar

  1. hhahah,

    ney mendiskripsi kan badak atau diri sendirinya ya heheh :D
    tapi huda itu emank hitam, embul, pendiam ?

    BalasHapus
  2. begini mas badak... lho!? hehe..
    iya, pasti langsung klik tu ya setiap ada kata badak.

    saya juga dulu pernah masuk LSM tentang badak. pusatnya di IPB Bogor. anak saya yang pertama selalu saya ajak saat itu (kalo inget ada badak yang bernama ANDALAS baru pulang ke Indonesia, saat itulah kami agak sibuk.
    Intinya, melalui komen ini, saya mendukung penyelamatan badak di manapun.

    BalasHapus
  3. mega: hahaha semacam menyamakan aja :)

    BalasHapus
  4. pak zach: saya punya temen dia salah satu relawan LSM yg menangani masalah konservasi satwa liar di indonesia kantornya juga di bogor, setiap di ceritaan n di lihatin gambar2 tentang perburuan2 hewan liar sangat mengenaskan pak...:(

    ayo kita kampanyekan : Membantu membalik perubahan iklim sebelum terlambat :)

    BalasHapus
  5. sejauh saya hidup, saya belum pernah berjumpa langsung dengan hewan yang disebutkan di atas.. :)

    BalasHapus
  6. affanibnu : hehehe saya pernah lihatnya pas dikebun binatang aja...di alam liar belom hehehe salam kenal mas..

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah tanpa masalah..

Postingan populer dari blog ini

of monsters & men - little talks

Tongging dan Uang Kertas Seribu Rupiah Tahun 1992

si bos kuda lari